Cara Alami Menghilangkan Panu Dengan Cepat

Cara Alami Menghilangkan Panu Dengan CepatPanu merupakan salah satu penyakit yang bisa saja akan mengurangi rasa percaya diri seseorang. Orang yang mempunyai panu biasanya dialami oleh seseorang yang tidak menjaga kebersihan tubuhnya.

Panu ini disebabkan oleh jamur Candida Albicans dan untuk melihatnya hanya bisa menggunakan mikroskop saja. Penularan panu bisa melalui pakaian yang terkena panu.

Nah, untuk mengobati atau menghilangkannya Anda harus melakukan beberapa cara berikut ini, langsung saja Anda simak cara alami menghilangkan panu dengan cepat yang telah dilansir dari beberapa sumber.

Kunyit

Selain digunakan untuk bumbu dapur, kunyit juga bisa mengobati panu. Caranya haluskan beberapa potong kunyit. Kemudian, Anda oleskan kunyit tersebut di bagian tubuh yang ada panunya. Gunakan kunyit ini dua kali seminggu agar hasilnya lebih maksimal.

Bawang Putih

Bawang putih mampu menghilangkan panu yang ada pada tubuh Anda. Caranya potong satu siung bawang putih menjadi 2 bagian.Lalu, Anda oleskan bagian tubuh yang terkena panu.

Lengkuas

Lengkuas dipercaya bisa menghilangkan panu. Caranya, potong lengkuas bagian ujung bawah, kemudian oleskan bagian tubuh yang terkena panu. Lakukan cara ini 2 kali sehari, agar panu pada tubuh bisa cepat hilang.

Jeruk Nipis

Ternyata jeruk nipis, bukan hanya digunakan untuk menghilangkan jerawat dan pori-pori, namun bisa juga digunakan untuk menghilangkan panu di tubuh. Caranya, potong jeruk nipis menjadi 2 bagian. Kemudian, usapkan perasan jeruk nipis pada panu Anda.