Khasiat dan Manfaat RemAct

DUNIAMEDIKA.COM – Khasiat dan manfaat RemAct menjadi topik pencarian populer di website ini. Begitu banyak orang yang mencari tahu apa saja khasiat dan manfaat dari obat yang bernama RemAct ini.

Khasiat dan Manfaat RemAct
Khasiat dan Manfaat RemAct

RemAct merupakan produk hasil penelitian para ahli pengobatan dari Jepang yang berisi formulasi bahan-bahan alami. RemAct dibuat dengan kombinasi ekstrak Jahe (Gingerol tipe 6 & 8), ekstrak  tanaman  Boswellia  Serrata  serta  Devil’s claw yang bersifat anti inflamasi (natural steroid) yang  sudah  melewati proses  ekstraksi  berteknologi  tinggi sehingga aman untuk lambung.

Selain itu, RemAct juga mengandung apigenin dan 3nB (3-n-buthylphtalide) dari ekstrak biji seledri. RemAct juga dilengkapi Antioksidan yang berasal dari Curcuminoid yang akan melumasi, melindungi dan memelihara sendi Anda dari kerusakan akibat enzym cytokin.

Karena kaya akan kandungan bahan alami yang begitu bermanfaat, maka RemAct banyak dicari oleh orang yang menderita penyakit yang berhubungan dengan sakit pada sendi.

Khasiat dan Manfaat RemAct

Produk RemAct mengusung slogan “triple action” untuk melambangkan khasiat dan manfaatnya, yaitu:

  • Mengatasi nyeri dan pembengkakan pada sendi
  • Menurunkan kadar asam urat berlebih
  • Melumasi, melindungi dan memelihara sendi

Jadi, RemAct sebenarnya cocok sekali dikonsumsi oleh penderita asam urat dan nyeri sendi karena faktor usia. Kini Anda tidak perlu bingung jika menderita osteoarthritis ataupun rematik dan asam urat (gout), segera minum RemAct saja.

Untuk takaran dosisinya, minumlah RemAct 2x sehari 2 kapsul secara teratur. Bila rasa nyeri sudah hilang turunkan dosis 3×1/hari dan seterusnya. Untuk dosis pemeliharaan cukup 1 kapsul sebelum tidur secara teratur. Untuk bulan puasa Anda dapat mengkonsumsi RemAct sebanyak 2x sehari 2 kapsul secara teratur saat sahur dan sebelum tidur.

Anda bisa mendapatkan produk RemAct ini di apotek atau toko obat terdekat. Semoga bermanfaat.