Ciri-ciri Penyakit Tumor Otak

Ciri-ciri Penyakit Tumor Otak
Ciri-ciri Penyakit Tumor Otak

DUNIAMEDIKA.COM – Biasanya sakit kepala yang dialami oleh orang-orang bukan dikarenakan tumor otak. Namun, Anda tidak boleh menyepelekan sakit kepala, karena mungkin saja tumor otak.

Sakit kepala sendiri disebabkan beberapa hal, seperti mengalami stres, migrain, dan tumor. Maka dari itu, Anda harus waspada dan cara mengatasinya.

Yang harus Anda ketahui adalah ciri penyakit tumor otak atau bukan. Untuk lebih jelasnya langsung saja Anda simak berikut ini:

Sakit Kepala Baru

Jika Anda belum pernah mengalami sakit kepala namun tiba-tiba mengalaminya. Bahkan, rasa sakit kepala tersebut memiliki tingkat rasa sakitnya dan dalam waktu yang lama. Hal tersebut merupakan ciri tumor otak.

Muncul Gejala Lain

Sakit kepala disertai dengan hilang kesadaran, rasa mual, muntah, pusing, bahkan pingsan merupakan ciri-ciri tumor otak.

Sakit Kepala Di Pagi Hari

Jika Anda merasakan sakit kepala di pagi hari sampai sore hari itu dikarenakan penyebab lain. Maka dari itu, segera konsultasikan ke dokter.

Sakit Kepala yang Semakin Memburuk

Anda merasakan sakit kepala yang setiap harinya semakin sering. Gejala tersebut bisa jadi ciri-ciri tumor otak. Semakin sering Anda meraskan sakit kepala, maka perlu Anda waspadai dan segera konsultasikan ke dokter.