Pencegahan Varises

Bila Anda menemukan bahwa Anda mengharapkan adalah wajar untuk mendapatkan terbungkus dalam semua kegembiraan sekitarnya memiliki anak. Namun, kehamilan tidak selalu sinar matahari dan aster, dan yang dapat mengambil banyak wanita terkejut. Sering tubuh Anda bergerak dan berubah Anda mungkin menemukan diri Anda berurusan dengan efek samping yang Anda tidak berharap berurusan dengan. Banyak dari ini dapat benar-benar memalukan atau bahkan menyakitkan, tetapi penting untuk diingat bahwa Anda tidak sendirian dalam berurusan dengan hal-hal ini. Bahkan, perkembangan varises adalah salah satu efek samping yang paling umum dari kehamilan. Namun, Anda tidak hanya perlu disiapkan dengan mereka. Sebaliknya ada taktik yang akan membantu Anda dengan pencegahan varises.

Dalam kejujuran semua sejarah keluarga Anda memiliki banyak hubungannya dengan apakah Anda cenderung untuk mengembangkan spider veins. Ini adalah ide yang baik untuk chatting tentang hal ini dengan ibu atau nenek untuk melihat apakah salah satu dari mereka dikembangkan varises selama kehamilan mereka. Selain itu, usia Anda mungkin memainkan faktor dalam apakah Anda berada pada risiko tinggi untuk penampilan varises. Profesi Anda mungkin juga faktor menjadi peluang Anda untuk mengembangkan vena menonjol. Misalnya, jika Anda bekerja dalam profesi yang mengharuskan Anda untuk berada di kaki Anda cukup sedikit Anda mungkin berada pada risiko yang lebih besar daripada mengatakan orang yang duduk di meja untuk sebagian besar hari mereka.

Kehamilan adalah penyebab yang sangat umum dari perkembangan varises. Sebagian besar hal ini disebabkan oleh fakta bahwa selama kehamilan hormon lonjakan tajam. Dengan kadar hormon yang meningkat dinding vena Anda benar-benar melemah. Itu ditambah dengan fakta bahwa tubuh Anda memproduksi darah lebih sering dapat menyebabkan pembuluh darah Anda menjadi bengkak. Ketika ini terjadi darah cenderung berkumpul di daerah-daerah yang dapat mengarah pada peningkatan visibilitas pembuluh darah Anda.

Kabar baiknya adalah bahwa beberapa vena bisa menjadi kurang terlihat atau menghilang sepenuhnya setelah melahirkan. Namun, itu tidak selalu terjadi bahwa sebabnya pencegahan varises sangat penting untuk setiap wanita yang mengharapkan untuk melihat ke dalam. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri adalah untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan beberapa latihan sehari-hari. Menjaga otot-otot kaki terlibat dan darah yang mengalir akan membantu untuk menjaga mereka dari pembengkakan pembuluh darah di kaki dan mengumpulkan darah. Jika Anda adalah seseorang yang duduk cukup sedikit sepanjang hari atau jika Anda telah memakai istirahat penting bahwa Anda memindahkan kaki Anda jumlah yang adil. Anda akan ingin untuk melenturkan sendi Anda untuk mendapatkan darah Anda bergerak setiap sepuluh menit untuk menjaga mereka vena aktif.

Pendekatan lain untuk pencegahan varises adalah untuk mengurangi tekanan secara keseluruhan pada kaki Anda. Ini termasuk tinggal dalam berat badan yang sehat seperti yang ditentukan oleh dokter Anda. Selain itu, Anda mungkin ingin melihat ke dalam memakai selang khusus untuk membantu mengurangi ketegangan pada kaki Anda. “Dukungan Kompresi selang” secara khusus diarahkan membantu pembuluh darah Anda selama saat-saat ketika Anda mungkin tidak bisa mendapatkan gerakan yang ingin Anda seperti pada perjalanan pesawat yang panjang. Terakhir, Anda akan ingin mengambil hati untuk tidak mengekspos tubuh Anda panas yang signifikan untuk jangka waktu yang lama. Bahwa paparan panas benar-benar dapat mengakibatkan pengumpulan darah yang adalah apa yang Anda ingin menghindari dalam pencegahan varises.