Rematik Sendi

Rematik SendiApa yang ada di benak Anda ketika mengalami nyeri sendi? bagi penderita rematik, tampaknya pengobatan cepat adalah suatu keharusan, tanpa memandang apakah nyeri sendi yang dialaminya disebabkan karena rematik pengapuran (osteoarthritis) atau rematik asam urat.

Adanya kemiripan gejala keduanya, tak jarang membuat banyak orang menganggap bahwa keduanya adalah penyakit yang sama, yang kemudian diobati dengan obat yang sama pula.

Celakanya, salah pengobatan justru membuat rematik tak kunjung reda, malah kerusakan sendi bisa semakin parah yang berujung pada kecacatan sendi.

Pada proses terjadinya rematik, ternyata yang terjadi tidak hanya proses peradangan dan nyeri sendi saja, tapi yang banyak tidak diketahui oleh awam adalah perusakan pada fungsi persendian, terutama tulang rawan.

Proses perusakan ini berjalan sangat lambat dan butuh waktu tahunan. Bahkan untuk mereka yang mengalami rematik asam urat, juga akan mengalami kecacatan sendi setelah 10 tahun bila kadar asam uratnya dibiarkan tak terkendali. Dan tahukah Anda bahwa proses perusakan tulang rawan ini bisa dipercepat bila Anda mengkonsumsi obat anti nyeri dan bengkak secara terus menerus?

Berdasarkan penelitian, penggunaan anti nyeri dan radang justru menghambat proses pembetukan tulang rawan. Akibatnya bagi Anda yang sering menyepelekan rematik dan bergantung pada obat anti nyeri dan bengkak maka patut diwaspadai terjadinya ancaman kecacatan sendi ini.

Alam sebenarnya sudah menyediakan berbagai macam nutrisi bagi kita untuk melindungi dan memelihara fungsi persendian secara menyeluruh, mulai dari penghilangan rasa nyeri dan pembengkakan, menurunkan asam urat berlebih sampai dengan asupan nutrisi yang bersifat chondroprotective.

Jahe, tanaman yang memiliki segudang manfaat untuk pengobatan ini ternyata juga bisa digunakan untuk menghilangkan rasa nyeri. Namun sayangnya, jahe ini tidak bisa dikonsumsi dalam bentuk utuh, melainkan harus dilakukan ekstraksi pemisahan dari shogaol yang membuat nyeri lambung dan yang diambil adalah kandungan ekstrak gingerol tipe 8 saja.

Bila Jahe ini digabungkan dengan tanaman lain, seperti Boswellia Serrata serta Devil’s claw, maka ketiganya akan mampu menghilangkan nyeri dan pembengkakan secara selektif langsung dari pusat rasa nyeri secara perlahan.

Seledri, siapa yang tidak kenal tanaman yang satu ini? biji seledri ternyata bila dikonsumsi secara rutin memiliki kemampuan menurunkan asam urat berlebih dari tubuh Anda, meski efeknya tidak secepat obat penurun asam urat, namun lebih aman.

Jangan lupa tambahkan nutrisi seperti Glucosamine dan Chondroitin sebagai salah satu asupan nutrisi yang bersifat chondroprotektive yang mampu memberikan proteksi pada fungsi persendian Anda dengan cara melumasi, melindungi dan memelihara persendian Anda dari kerusakan akibat rematik, penggunaan sendi berlebih ataupun juga cedera.

Bila Anda mengalami nyeri sendi karena rematik sendi atau asam urat, coba keseluruhan nutrisi diatas untuk membebaskan Anda dari belenggu nyeri sendi yang membatasi ruang gerak anda secara cepat dan aman. Namun bila Anda tak mau repot-repot, Anda bisa menggunakan produk yang komposisi nutrisinya setara dengan keseluruhan nutrisi diatas seperti RemAct.

RemAct, hasil riset para ahli di Jepang ini, berisi formulasi nutrisi yang berasal dari bahan-bahan alami seperti tanaman Zingiber Officinale (jahe), Boswellia Serrata & Devils Claw, dan sudah melewati proses ekstraksi bertekhnologi tinggi, yang akan membebaskan Anda dari belenggu rasa nyeri sendi secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping terhadap nyeri lambung.

Selain itu RemAct juga dilengkapi dengan tanaman Apium Graveolens (Seledri) yang mampu menurunkan kadar asam urat berlebih secara alami dari tubuh Anda. Uniknya, RemAct juga dilengkapi dengan Spesial & Natural Chondroprotector yang berasal dari Glucosamine dan Chondroitin yang akan melumasi, melindungi dan memelihara persendian Anda dari kerusakan akibat rematik, penggunaan sendi berlebih ataupun cedera.

Bila Anda mengalami nyeri sendi karena rematik sendi ataupun asam urat, coba konsumsi RemAct 2×2 kapsul per hari secara rutin, dan rasakan khasiatnya.