Faktor Penyebab Kanker Leher Rahim

Keturunan adalah dambaan setiap keluarga. Tapi seringkali kita menyalahkan faktor-faktor lain yang menjadi penyebabnya, misalnya: Suami sering jajan diluar, kondisi badan lelah karena kerja setiap hari, Sperma atau Sel Telur yang tidak subur, dan lain sebagainya. Bila kita kembali ke 25 atau 30 tahun yang lalu, jarang kita mendengar kaum wanita yang terkena kanker serviks (leher rahim) atau kanker payudara atau penyakit penyakit wanita yang mengerikan lainnya. Wanita jaman dulu tidak mengenal pembalut.

Mereka menggunakan kain ataupun handuk kecil bila mereka sedang mengalami periode haid. Jaman sekarang, tidak ada seorang wanita modernpun yang tidak mengenal pembalut. Para produsen menggunakan kertas-kertas bekas maupun serbuk kayu yang di daur ulang untuk dijadikan bahan pembalut. Mereka juga menggunakan bleaching (pemutih) untuk memutihkan bahan-bahan tersebut. Padahal di bahan-bahan bleaching tersebut terdapat kandungan DIOXIN yang sangat berbahaya dan dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti Kanker Rahim, Kanker Payudara, Kista, Myom dan banyak lagi lainnya.

Jadi setelah pemakaian yang sekian lama (belasan tahun) barulah para wanita merasakan adanya penyakit-penyakit. Berawal dari keputihan, kekuningan, sulitnya mendapat keturunan, Kista, Myom, bahkan Kanker yang mematikan. Sadarilah akan kesehatan anda. Jagalah Mahkota anda. Karena apa gunanya wajah cantik, keluar uang ratusan ribu untuk wajah, tetapi kesehatan Mahkota diabaikan. (YTN).