Cara Alami Menurunkan Tekanan Darah

Hipertensi atau tekanan darah tinggi kadang-kadang disebut sebagai silent killer. Sebagai soal fakta, seorang teman baik saya baru saja meninggal beberapa hari lalu karena serangan jantung. Dia masih muda dan sehat dan tidak ada dari kita mengharapkan dia menderita hipertensi. Anda lihat, Anda tidak akan tahu bahwa tekanan darah Anda sudah di atas 120/80 kecuali pembacaan yang sebenarnya diambil. Itulah mengapa sangat penting untuk mengetahui bagaimana untuk menurunkan tekanan darah Anda.

Setiap hari kita memakan semua jenis makanan. Tapi apakah Anda tahu bahwa apa yang Anda makan mencerminkan tekanan darah Anda? Ginjal Anda adalah satu bagian dari tubuh Anda yang mengambil alih membersihkan semua, cairan tidak diinginkan kelebihan dan kotor di sistem anda. Dalam keunikannya, sel-sel kecil mungil cluster bersama untuk membentuk filter dan mengarahkan cairan limbah ke kandung kemih yang keluar dari tubuh Anda dalam bentuk urin. “Sel filter” Namun dipertahankan melalui keseimbangan yang unik dari natrium dan kalium. Keseimbangan adalah mudah terganggu bila ada peningkatan natrium dalam tubuh Anda dan peningkatan terkait dalam tekanan darah Anda yang terjadi karena peningkatan cairan tubuh Anda. Namun ini dengan mudah dapat dihindari dengan tidak makan makanan yang memiliki kandungan natrium yang tinggi yang biasanya ditemukan pada makanan kaleng dan makanan beku.

Untuk menetralkan natrium dan garam dalam tubuh Anda, Anda perlu meningkatkan kadar potasium dan ini ditemukan dalam buah-buahan dan sayuran. Anda juga mendapatkan bonus tambahan dari vitamin dan mineral yang ditemukan dalam buah setiap. Di antara buah-buahan dan sayuran yang saya telah ditemukan mengandung potasium tinggi pepaya, pisang, pir segar, alpukat, melon, jus buah lainnya dan ubi jalar.

Bagaimana untuk menurunkan tekanan darah secara alami juga memerlukan perubahan dalam gaya hidup Anda. Pergi keluar pada pihak atau out malam dengan geng yang selalu menjadi bagian dari menikmati hidup. Namun adalah bijaksana untuk mengontrol minum dan merokok karena terlalu banyak alkohol di tubuh Anda dengan mudah dapat memicu peningkatan tekanan darah. Tanpa merusak menyenangkan, ikuti trik sederhana untuk mengurangi konsumsi alkohol Anda. Ketika memilih minuman, memilih mereka dengan kekuatan yang lebih rendah atau kadar alkohol rendah. Dengan banyak bir dan minuman di pasar, ini tidak pernah masalah jadi pilih lebih jahat. Jika Anda tidak dapat menemukan satu, coba tambahkan mixer atau air dan banyak es. Biarkan meleleh down untuk sementara, sehingga minuman Anda juga akan bertahan lebih lama. Dan terakhir, cobalah untuk menghindari kacang dan keripik bahwa Anda dapat memesan dari bar. Kandungan garam dalam makanan ringan makanan akan membuat Anda haus dan membuat Anda ingin untuk minum lebih banyak.