Perbandingan 3 Jenis Diet

Perbandingan 3 jenis DietDiet, itu sebuah kata yang mungkin Anda dengar setiap hari, baik di berita, online atau dari seseorang yang Anda kenal. Jika Anda berusia di atas 30, Anda mungkin telah mencoba beberapa diet sendiri, mudah-mudahan dengan beberapa keberhasilan tetapi kemungkinan besar tidak. Jutaan orang per tahun mulai diet baru dan jutaan orang per tahun tidak melanjutkan itu untuk waktu lama.

Mengapa demikian? Mengapa diet sehingga sulit bagi orang? Mungkinkah diet yang terlalu rumit? Atau mungkin terlalu membatasi? Pada artikel ini kita melihat pada tiga diet populer saat ini, atau dikenal sebagai program penurunan berat badan atau perubahan gaya hidup. Tiga diet kita akan membahas adalah Atkins Diet, Selatan Beach Diet, dan Weight Watchers.

Atkins Diet

Diet Atkins menjadi populer di pertengahan hingga akhir 90-an di seluruh saat ini, meskipun telah kehilangan sebagian dari popularitasnya. Diet ini sangat ketat dan sangat kontroversial. Sementara diet sejarah harus Anda membatasi lemak atau bagian, Diet Atkins mengambil lebih ekstrim, dan pada saat yang sama, pendekatan yang lebih liberal. Dengan Diet Atkins pada dasarnya anda menghilangkan hampir semua karbohidrat. Meskipun tidak sepenuhnya dihilangkan, jumlah karbohidrat Anda dapat memiliki, terutama sejak awal, adalah perubahan drastis untuk diet banyak orang. Tapi, Anda dapat makan banyak protein atau lemak yang Anda inginkan. Lapar untuk beberapa telur? Silakan memiliki selusin karena Diet Atkins memungkinkan Anda makan sebanyak yang Anda inginkan.

Secara pribadi, saya sudah mencoba Atkins Diet sekitar 3 tahun yang lalu. Istri saya dan saya mencobanya selama 3 bulan. Saya akan mengatakan bahwa hal itu melakukan apa yang mengatakan akan dan kami berdua kehilangan berat badan, cukup cepat. Beberapa hari pertama dari diet, sebagaimana dijelaskan dalam banyak buku, adalah yang paling sulit karena perubahan drastis Anda menempatkan tubuh Anda melalui saat Anda beralih asupan makanan Anda dengan diet ini. Fase ini disebut induksi. Setelah sekitar seminggu tubuh Anda menyesuaikan dan berat mulai lepas. Masalah bagi kita adalah bahwa roti, pasta, pizza dan terutama adalah sesuatu yang kita tidak bisa hidup tanpa. Kami tidak belajar sesuatu dari makanan meskipun, dan karena menggunakan beberapa tips yang kita pelajari dari Diet Atkins dalam kehidupan kita sehari-hari.

South Beach Diet

Diet South Beach mirip dengan Atkins Diet dalam adalah diet yang membatasi karbohidrat. Ini adalah sedikit lebih liberal setelah 2 minggu pertama, tetapi South Beach Diet masih merupakan perubahan drastis untuk diet kebanyakan orang. Perbedaan utama antara South Beach Diet dan Diet Atkins adalah bahwa South Beach Diet sebenarnya membedakan lemak dan larangan yang tidak sehat dan mempromosikan yang sehat. Perbedaan lain dengan South Beach Diet adalah cara memandang karbohidrat. Diet South Beach mengambil melihat lebih dekat pada gula dalam karbohidrat tersebut. Mereka karbohidrat yang menyebabkan gula darah naik dengan cepat buruk, mereka yang tidak baik. South Beach Diet Oleh karena itu sedikit lebih seimbang dari diet dan menargetkan beberapa daerah.

Paman saya mencoba South Beach Diet beberapa tahun yang lalu, dan ia sebenarnya kehilangan sekitar £ 30 dan bisa menyimpan sebagian besar itu ke hari ini, meskipun dia tidak ketat mengikuti South Beach Diet lagi.

Weight Watchers

Diet ketiga saya akan bahas adalah Weight Watchers. Weight Watchers telah sekitar terpanjang dari ketiga diet. Weight Watchers juga lebih dari program yang luas dari diet ketat. Weight Watchers mengatakan diet itu hanya bagian dari tujuan jangka panjang gaya hidup Anda sehat. Ada dua rencana untuk Weight Watchers. Rencana tradisional menempatkan makanan menjadi kelompok yang berbeda yang memberikan Anda poin. Anda memiliki penawaran untuk setiap hari dan Anda penghitungan poin Anda untuk melihat bagaimana Anda lakukan. Protein, karbohidrat, dan lemak dicatat dalam sistem poin. Mereka memiliki program baru yang tidak jauh dengan poin sama sekali bagi orang-orang yang menemukan sistem poin menjadi rumit.

Istri saya dan adik mencoba Weight Watchers beberapa tahun lalu dan bertemu dengan keberhasilan yang terbatas. Pada saat itu karena tidak melacak poin setiap hari dan kehilangan jejak dari apa yang mereka lakukan atau tidak makan hari itu. Saya tahu beberapa orang lain yang bersumpah dengan hal itu, sehingga merasa bebas untuk memeriksanya sendiri.