Pengobatan Alternatif – Dasar-dasar Terapi Akupunktur

Pengobatan Alternatif - Dasar-dasar Terapi AkupunkturPenelitian terbaru ditemukan menunjukkan bahwa pengobatan akupunktur lebih berhasil dalam mengobati kondisi medis tak terhitung jumlahnya.

Biaya perawatan akupuntur dapat biaya ratusan dolar untuk sebanyak ribuan dolar yang benar-benar tergantung pada kualitas perawatan dan lamanya pengobatan akupunktur diperlukan. Selain itu, ada banyak prosedur akupunktur yang berjalan lebih jauh dari memasukkan jarum.

Lebih banyak penelitian telah mendokumentasikan temuan bahwa itu tidak sepenuhnya diketahui bagaimana metode akupunktur bekerja sepenuhnya, namun ada beberapa poin bahwa akupunktur meningkatkan produksi endorfin yang membuat seluruh tubuh merasa benar-benar santai dan membantu mengurangi stres.

Pengobatan akupunktur telah didokumentasikan untuk menjadi sukses besar dalam mengobati cedera yang berhubungan dengan urat tegang, bekas luka atau iritasi, ketegangan saraf atau otot.

Ini juga telah menemukan bahwa orang tidak tahu bahwa prosedur perawatan akupunktur yang baik untuk depresi, alergi, stres, kecemasan, insomnia dan sinusitis. Hal ini ditemukan bahwa orang-orang akhir-akhir ini lebih banyak melihat ke dalam terapi akupuntur untuk menurunkan berat badan.

Beberapa bukti menunjukkan bahwa prosedur akupunktur sangat efektif daripada obat-obatan tidak aktif untuk menghilangkan rasa sakit pasca perawatan dan dipertahankan pada tindak lanjut. Perawatan akupuntur memerlukan waktu sekitar 25 menit, tapi sekali lagi terapi akupuntur dapat bervariasi, tergantung pada kondisi pasien.

Pengobatan akupunktur kebanyakan juga dapat diberikan bersamaan dengan pengobatan medis lainnya, seperti kedokteran tradisional Barat, penyesuaian chiropractic dan atau resep naturopati. Namun, sangat umum dengan pasangan pertama pengobatan akupunktur memiliki beberapa sensasi relaksasi yang besar dan juga beberapa ketidakpahaman ringan langsung setelah perawatan.

Terapi akupunktur melibatkan urutan perawatan mingguan atau dua mingguan dalam suasana rawat jalan. Tampaknya bahwa pengobatan akupunktur sangat berguna sebagai pengobatan individual untuk beberapa kondisi kesehatan, tapi akupunktur juga lebih digunakan dalam kombinasi dengan perawatan tradisional kedokteran Barat.

Banyak penelitian telah menemukan bahwa pengobatan akupunktur dapat mengurangi jumlah fenomena Reynaud, membantu memperbaiki kondisi seperti sindrom iritasi usus, bersama dengan meningkatkan perawatan medis lainnya untuk gout, jika digunakan dengan terapi gabungan.

Ada mayoritas pasien yang menemukan bahwa pengobatan akupunktur cukup nyaman dan sangat santai. Kebanyakan pasien benar-benar tertidur selama pengobatan meskipun adalah prosedur cepat.

Sebuah metode akupunktur berlaku panas, jarum, tekanan dan perawatan akupunktur lain untuk berbagai lokasi pada kulit yang disebut akupunktur poin. Sebelum memulai terapi akupunktur, minta ahli akupunktur dipilih tentang jumlah perawatan yang disarankan dan biaya diperkirakan dari perawatan.

Pengobatan akupunktur menjadi lebih diterima oleh masyarakat dan oleh dokter. Terapi akupunktur paling juga dipraktekkan oleh sejumlah praktisi medis bersertifikat milik beberapa organisasi akupunktur profesional yang menerbitkan jurnal tengah tahunan. Prosedur akupunktur telah efektif dalam berbagai bidang di bidang perawatan kesehatan.

Dalam penelitian lebih lanjut, studi tentang pengobatan akupunktur tidak akan hanya besar bagi kesehatan dan kesejahteraan pasien, tetapi juga penting untuk kemajuan ilmu kedokteran. Kontroversi memiliki akupunktur dikelilingi; di satu sisi, klaim besar telah dilakukan untuk efisiensi, di sisi lain, akupunktur telah dikritik untuk ketiadaan berdiri ilmiah.