Obat Tradisional HIV AIDS

Xamthone Plus Di Indonesia saat ini sudah ditemukan obat herbal ajaib yang mampu melawan penyakit HIV AIDS secara berkala. Xamthone plus namanya, diproduksi dari keseluruhan buah manggis, artinya bukan saja daging buahnya tetapi seluruh kulitnya. Dengan menggunakan mesin berteknologi tinggi zat XANTHONES yang ada dalam kulit buah manggis diproduksi. XANTHONES merupakan zat dalam kulit buah manggis yang memiliki zat antioksidan tinggi. Seorang konsultan HIV AIDS di Bandung bersaksi dengan sangat yakin bahwa Xamthone plus telah menyelamatkan 88 nyawa manusia, 9 diantaranya sudah masuk stadium AIDS.

Kesaksian serupa juga diungkapkan oleh H. Ki Ageng S. Dewantara seorang therapist herbal yang berpraktik di Bali menegaskan bahwa selama dia menggunakan Xamthone plus untuk para pasiennya yang mengidap penyakit HIV / AIDS, sudah 4 orang sembuh dan dibuktikan secara medis. Rata-rata masa proses menuju kesembuhannya di bawah 1 tahun. Mas Kurnadi juga dari Bali bersaksi tentang kehebatan Xamthone plus menyembuhkan orang sakit HIV AIDS. Seorang pemuda yang sudah putus harapan hidupnya karena usianya tinggal sebulan akibat HIV AIDS. Setelah minum Xamthone plus selama 1 tahun, sekarang pemuda tersebut hidup sehat dan panjang umur.

Kisah-kisah kesembuhan para penderita HIV AIDS yang diceritakan kembali oleh orang-orang tersebut di atas, dan kesembuhan itu karena mengonsumsi Xamthone plus bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Sejatinya kesembuhan-kesembuhan itu adalah karya penyelamatan Tuhan, campur tangan-Nya, mu’jizat-Nya dan cinta kasih-Nya yang begitu besar bagi manusia. Tuhan telah menghadirkan Xamthone plus untuk para penderita HIV AIDS dan para penderita jantung, kanker kelenjar getah bening, kanker payudara, diabetes, stroke, stress, alzheimer, mystenia gravis, dll.